Dries Mertens Bakal Perpanjang Kontrak di Napoli

By ommed


nusakini.com - Harapan Chelsea dan Inter Milan untuk mendatangkan Dries Mertens nampaknya bakal kandas. Sang penyerang diberitakan bakal segera memperpanjang kontraknya di Napoli.
Masa depan Mertens memang penuh dengan spekulasi. Maklum kontraknya akan habis di Napoli pada musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya di Naples.
Situasi Mertens ini dikabarkan tengah membuat sejumlah klub papan atas Eropa siaga. Maklum Mertens punya catatan gol yang apik sehingga klub-klub seperti Chelsea dan Inter Milan tertarik merekrutnya.
Dilansir Sky Sports Italia, Mertens tidak akan beranjak dari kota Naples. Pasalnya ia akan memperpanjang kontraknya di tim berjuluk I Partenopei tersebut.
Menurut laporan tersebut, Mertens baru-baru ini diundang untuk berbicara empat mata dengan Aurelio De Laurentiis.
Dalam pembicaraan itu, Presiden Napoli tersebut mencoba meyakinkan Mertens untuk bertahan. Ia menyebut bahwa pemain asal Belgia itu masih menjadi bagian penting dari timnya.
Setelah pembicaraan yang cukup panjang, Mertens diberitakan berhasil dibujuk oleh sang Presiden untuk bertahan di Naples.
Menurut laporan tersebut, Mertens akan mendapatkan kontrak jangka pendek di Napoli.
Ia akan dikontrak dengan durasi dua tahun. Ia bakal membela Napoli hingga tahun 2022 mendatang.
Menurut laporan tersebut, kedua pihak sudah hampir sepakat untuk memperpanjang kontrak ini. Oleh karenanya dalam waktu dekat perpanjangan kontrak ini bakal diumumkan ke puiblik.
Pemain 32 tahun itu memberikan kontribusi yang sangat baik untuk Napoli musim ini.
Ia tercatat mengemas 12 gol dan enam assist untuk I Partenopei. (b/om)